Maretku

Posted on Updated on

Maretku berhembus angin yang membawaku pada ranah perasaan yang tak bisa digambarkan. Semula hanya sebuah kata mengawali. Lanjut dengan percakapan yang menggembirakan. Banyak cerita yang dihadirkan diantara kita berdua. Tentang topik yang hangat bahkan tentang kesibukan masing-masing yang menggila.

Saling mengabarkan tentang pagi yang indah menyambut hari yang makin panjang. Memberikan semangat baru yang tak tahu kapan akan ini terus berlanjut. Semua mengalir apa adanya, Lebih dari apa yang kuharapkan. Terpikatku tentang keakraban yang mewarnai hari – hari ini.

Jika bertemu dengannya nanti, tolong kabarkanlah. Agar tidak menjadi pertanyaan yang tak kunjung terjawab. Bahwa tidak hanya kerisauan yang melintas tetapi semua perihal yang melekat padanya. Karena kita belum saling bertatap.

Maretku yang memberi umur lebih atau berkurang. Menandai riuh pikuk warna warni kehidupan. Hadiah terbaik yang diberikan itu menjadi harapan dan cita – cita. Pintaku muliakanlah mereka sebagaimana mereka memuliakan aku. Tuntunlah hamba ini menjadi lebih baik. Doakan lah yang terbaik. Ini akan menjadi awal yang baik jika saling mengerti dan menghargai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s