Cita – Cita dan Cinta

Posted on Updated on

Hari ini aku terpekur dalam kesedihan memikirkan hal yang sring kali aku pikirkan. Sebenarnya tidak perlu sesering ini untuk dipikirkan terlalu dalam. Namun acap kali ketika kesendirian itu menghampiri, membuatnya tak lagi untuk bisa mengelak. Ini sungguh jarang terjadi, namun itu manusiawi. Disaatt semua orang menikmati apa itu kesuksesan (bisa dibilang seperti itu) namun cita – cita tak seiring jalan sesuai apa yang diharapkan. Semua butuh proses dan itu adalah pembelajaran yang tiada akhir serta ujung untuk diakhiri.

Siang itu menjadi siang yang membuka mata hati seta perasaanku. Entah dari mana rasa terdalam itu muncul dan membuncah ingin lepas dan mengeluarkan material – materialnya untuk membuktikan bahwa isi dari semua itu adalah curahan hati yang ingin disampaikan agar itu menjadi layak untuk diberitakan.

Lalu bagaimana dengan cita – cita dan cinta ?

Pertanyaan itu muncul seketika dari seseorang yang membuatku meringis tajam. Kuakui itu bukanlah kata yang menyakitkan. Tapi itu cukup mengiris hati untuk tersakiti.

“Terus teranglah, itu akan merasa lega.” Ucapnya.

Seketika itu ku mulai melepaskan material hati yang lama tersembunyi. Langkahku terhenti, mungkin itu kata – kata yang bisa menggambarkan ketika cita – cita itu belum tergapai. Maksud semua itu adalah semua masih ganjil. Semua dalam proses dan penyelesaian. Itu jawaban yang kucuapkan atas pertanyaannya. Masih ada banyak penjelasan yang sebenarnya bisa mewakilinya tapi itu semua tertahan tak bisa melanjutkan kata – kata ktika akan mengetik jawaban yang lebih, jari ini terasa kaku untuk menjawabnya.

lalu bagaimana dengan cita – cita dan cintamu selanjutnya, kamu akan bawa kemana ?

to be continue …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s