“Ruang” Kosong.

Posted on Updated on

“Kelalaian itu terjadi karena bukan dari sisi luar kita. Itu terjadi karena ada ruang kosong yang ingin diisi”.

Note By. HMM

Sesuatu yang kosong itu terjadi karena sesuatu yang terlalu dipikirkan. Apa itu hidup, pekerjaan, ataukah cinta. Hidup ini terlalu kompleks untuk dibicarakan. Hanya manusia munafik yang menganggap hidup itu sebatas hitam dan putih. Ada banyak warna yang dapat mewakili perjalanan hidup ini. Ada kalanya hidup itu seperti rasa permen nano nano, ada manis, asam, asin dan yang lainnya.

Aku ingin sebuah pasukan penjaga turun untuk melindungi jiwa dan hati ku yang rapuh. Agar setiap ada yang mencurinya ataupun menyelinap, tidak terlalu cepat untuk merogoh lebih dalam.

Ayolah wake up. Buat semua perasaan dan hidup ini seperti pasukan kompi yang tertata rapi. Tidak acak-acakan seperti raga ini yang berantakan, terlempar dari keasingan.

lalai

#Ini nyata. Ini Kisahku.

Terakhir karena lalai, hampir harta benda berhargaku lenyap tak bersisa. Ini adalah efek dari penyakit lalai. Lupa akan segala hal. Waspada wajib dimiliki dan dipakai setiap saat. Lengah sedikit, yang diawasi pergi entah kemana. Alhamdulilah, Allah masih memberikan nikmat dan melindungi harga milikku. Operasional satu-satunya yang kumiliki untuk aktivitas sehari-hari ( motor-red ). Rasa syukur itu terasa ada ketika kita mendapat nikmat. Selalu ingatlah kepada yang memberimu segala hal, nikmat, rezeki, dia tidak bukan tidak lain adalah ALLAH SWT.

Percayakan padanya akan segala hal. Sesungguhnya Dia Maha Tau, Maha Mengetahui dan Maha Mendengar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s